Sabtu, 30 Juli 2011

Tidak Ada yang Menjemputku Kemarin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 18.26 0 komentar
Judulnya sangat menyedihkan, tapi menurutku ga terlalu (?). Kemarin aku pulang lbh awal. Ibuku tdk bsa menjemputku, apalagi ayahku (-.-") jadi aku pulang bareng MR. Aku membawa buku banyak di tas punggungku *menyebabkan tinggiku ga nambah2*. Aku baru aja beli beberapa buku paket baru untuk kelas 9. Aku turun dan mengambil helmku. Repotnyaaaa >,< bawaanku bnyk banget! Aku berjalan ke depan  sekolah MR. Aku menelponnya, 'nuuuuut........ nuuuuut.... nuuutttt......' dan berakhiran, 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi'. Aduuuh, tasku berat bgt, mana aku bwa helm lgi. Aku coba telpon lagi hasilnya tetap sama. Akhirnya aku mengambil langkah ke arah utara, tapatnya halte TJ di dekat stadion. Sambil berjalan aku tetap mencoba menelponnya. 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi' masih berdering ditelingaku. Tiba-tiba pejalan yang sepertinya ingin naik TJ sepertiku menambah kecepatan laju jalannya sambil menatap ke belakang. Aku bingung dan langsung menengok ke belakang, woooa! TJnya sdh dtng! Aku beruntung karena tdk perlu menunggu lama lagi. Aku langsung menuju halte di depanku yang jaraknya 10 langkah dari tempatku skarang. Aku memberi petugas uang Rp3000, masuk ke dalam halte, dan menerobos ke dalam bus. Badanku sedikit tergoncang ketika masuk karena pintunya menutup dan langsung melaju. Beruntungnya lagi aku dapat kursi. Aku meletakkan tasku dibawah dan memangku helmku. *ribet*. Drrrtt... drrrtt... sesuatu bergetar dari saku rokku. Aku mengambil sesuatu yang bergetar itu dan menekannya. 'DEK DI ANGKRINGAN' opo ki? tiba-tiba muncul lagi 'DEEEK CEPET DI ANGKRINGAN'. SMS itu muncul terus sampae 10 SMS. Lalu aku menjawabnya 10 SMS juga 'AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,........' aku memencet tombol berbeda 'Km ke terminal aja'. Beberapa saat kemudian 'Z ta*k* eh? kumat lgi dia --". Aku jwb 'Biasa wae tho -_-'. Dia tdk menjawab lgi.Sepanjang jalan aku bingung, ntar aku pulang naik apa :'( *gadis yang malang*. Dah nyampe! Yeah~ Aku membawa barangku tang banyak itu dan langsung mengambil duduk di terminal. Aku mendapat SMS 'Minta ibu jemput, AKU CAPEK!' #atostenan EMANG AKU GA CAPEK APA?! Aku diam sesaat di terminal. Stelah kupertimbangkan aku akhirnya naik ojek. Aku langsung menuju POS OJEK terdekat. *untung ada ojek, klo ga ada becek dong ?#cintalauraimitating*. Membawa barang2 beratku menuju ke sana. Dan melaju.... Sesampainya di depan rumah, aku membayar Rp7000 dan berterimakasih kpd bpknya 'ya, sama2' katanya. Pak Ojek berlalu, rumah terlihat sepi. Apa ga ada orang di rumah? Any body home? AKu mengetuk2 pintu rumah. Sepertinya tdk ada suara langkah seseorang ingin membukakan pintu. Aku menggedor2 jendela kamar MR. Hah... ga ada org dia blom pulang. Aku meletakkan tas dan helmku di teras dan melangkah ke luar rumah. GRREEEEKKK! 'Dek! Mau ke mana' haaah... akhirnya dia muncul -..-


fickeypabo

Kamis, 21 Juli 2011

Mari Bergembira

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.13 0 komentar
 [GIF] Onew and his chicken. LMAO {editing}
 eeeee....aaaa!!! eee......aaaaa!!!!


fickeypabo

Hadiah Ulangtahun dari "WithTaemin" fansite untuk Lee Taemin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.11 0 komentar
 

 credits : source: weibo @shineeworldindonesia.tumblr.com

 cat-ayam




fickeypabo

Hadiah Ulangtahun Taemin dari "MY FAIRY" fansite

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.06 0 komentar
  

Samsung Smart TV *yg di TV ada Hyunbinnya itu loh!* #apaansih

  

kacamata hitam

 

dompet *amas dicopet -_-*




MAAF FOTONYA BLUR *dari sononya*

tas kulit


 *apa ini? ga tau*

 
 Source : via: eimanjjong @shineeworldindonesia.tumblr.com

cat-ayam




fickeypabo

Hadiah Taemin *yang lainnya* di Ulangtahunnya

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 16.54 0 komentar
Gitar Putih Beserta Pick The Simpsons
 



Vitamin *mungkin?*
 


Baju setelan 3 pasang *jadi inget Yoogeun dgn gaya preppy looknya, hehehe*
Sneakers SPX *kereen >.<*

cr to Ms.Jin Jiaying
source : shineeworldindonesia.tumblr.com

 cat-ayam




fickeypabo

Kue Ulangtahun Taemin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 16.45 0 komentar

Setelah kue itu dibeli, Key mengatakan bahwa dia tahu kue ini, dan mengatakan bahwa temannya (mungkin?) pernah memberinya sebelumnya. Ia menyebutkan bahwa bunga di atas kue bisa dimakan. Jadi setelah meniup lilin semua orang mencicipinya. Taemin bertanya, "Apakah ini benar-benar bisa dimakan?" Minho berdiri di samping setelah melihat itu dan berkata, Bunga untuk dekorasi! *LOL*

Source : shineeworldindonesia.tumblr.com

fickeypabo

Hadiah Spesial untuk Taemin "Pesta Ulangtahunnya"

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 16.13 0 komentar
Annyeonng...^^ Berita Taemin lagi nih, *lama2 blogku jadi blog kpop :p* Setelah merayakan ulangtahunnya beberapa hari yg lalu, Taemin mendapatkan beberapa hadiah dari orang di sekitarnya. Mau tahu apa kado spesialnya? Langsung aja!

http://houseofkitty.files.wordpress.com/2008/09/881780362980_hello_kitty_cheerleader_doll.jpg?w=500
http://i925.photobucket.com/albums/ad94/amin_pru/punya%20yung/DSC02446.jpg

eh, salah-salah! >.< ini kado buat keponakanku :p #gubrakkkk


Nah, yang ini baru kado yang sesungguhnya :

 

ini kue ulangtahunnya *ngilerr*
Hadiahnya kinclong2 bikin mataku silau!!!! >.< Bruntungnya Taemin, dapet macbook di hari ulangtahunnya *mupeg*

Credits :
Reblog : http://shineeworldindonesia.tumblr.com/
Taemin’s birthday gifts from “MY FAIRY” fansite.
- via: eimanjjonghttp://tumblr.com/xvs3m5f1am



 cat-ayam




fickeypabo
 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review