Kamis, 17 Oktober 2013

[Updated] {List} Korean Music Download, Variety Show and Drama with English subtitle Blog and Website

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 20.53
Susah ya cari video variety show atau drama eng sub di youtube? Jaman dulu banget sih sekali enter langsung muncul semua video-video kpop/kdrama/kmovie yang kita inginkan tapi sejak kbs, mbc, sbs, etc bekerjasama dengan youtube... Video-video tersebut tiba-tiba wush! Musnah sudah. Aih, gimana nasib kita yang tidak tinggal di korea atau tidak punya tv kabel? Solusinya! Saya menemukan beberapa website yang mungkin bisa membantu kalian wahai kpop lovers.
Keterangan:
___: Masih sering diperbarui
___: Sudah lama tidak diperbarui tapi masih aktif


MYASIANTV.SE ----> Mulai dari film, drama, bahkan variety show ada di sini! Bukan cuma dari Korea, tapi negara-negara dari Asia Timur lainnya seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan pun ada. Update subtitlenya pun lumayan cepet untuk drama.
ISUBS ----> Home of the Running Man and Family Outing subbing team! Family Outing di sini lengkap semua episode ada dan bersubtitle karena mereka sendiri yang men-subtitle. Mereka juga men-subtitle dengan bahasa Inggris variety show Running Man, variety show dengan rating tertinggi di Korea Selatan. Kalau mau dapat link stream dan download link harus login dulu. Pendapat pribadiku sih mereka keren banget ngesubtitlenya. Rapi dan enak dipandang. Nggak nyesel pokonya! Buat yang suka Family Outing atau Running Man, wajib dan kudu banget deh download di forum ini. 
KShowNow dan KShowOnline -----> Website ini cukup dikenal nih oleh kalangan pecinta variety show. KShowNow menerjemahkan banyak variety show (full tanpa dipotong bagian videonya) dengan bahasa Inggris. Semakin ke sini kualitas subtitle mereka semakin membaik. Selain menyediakan link streaming, kalian juga bisa mendownload video dengan kualitas tinggi di forum mereka. Kalau memori udah penuh, bisa coba streaming di kshowonline.
SoshiSubs -----> SONE make some noise~ Cocok buat fans SNSD alias Girls' Generation. Kalau mau download video dari forum ini harus jadi member aktif terlebih dahulu. 
K2NBlog  -----> Tempatnya download lagu Kpop, Jpop, Cpop,Us-Uk Music (dominasi Kpop) terbaru dan selalu diperbarui setiap ada lagu yang dirilis. Menyediakan download link untuk single, album, MV, maupun performance.
Pikeyenny's Blog  -----> Cocok untuk Wonderfuls, tapi di sini banyak juga kok video-video variety show selain Wonder Girls. Apa lagi variety show  yang kamu cari shownya ditayangin di KBS World. Di Pikeyenny's Blog lengkap!
RMsub.com  -----> Di sini banyak variety show dengan english subtitle dan mv kpop.

N.B. Link-link di atas akan selalu saya update

fickeypabo

0 komentar:

Posting Komentar

 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review