Rabu, 19 Oktober 2011

*Request* Lyrics Girls Generation - The Boys Kor. Ver. and Eng. Ver.

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 21.45 0 komentar
 Korean Version



[All] Keobi naseo shijakjocha an hae bwaht-damyeon
Keudaen tudeoldaeji mara jom
[Jessica] GG
[All] Jujeohamyeon gihwehneun modu neoreul bikyeo-ga
Gaseum pyeogo nawahbwahra jom
[Jessica] D R X
[All] B-Bring the boys out

[Tiffany] Yeah~ You know~
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We bring the boys out (x2) Yeah~
[All] B-Bring the boys out

[Taeyeon] Sunrie majchwo saneun geot
Neon gildeulyeojyeo beoryeo-nni
Kwaehn-chanh-ni
[Tiffany] Get up
[Yoona] Amdamhan sesangi geudael junukdeul-ke
Mandeuni
[Tiffany] That's funny
[Yoona] Kwaehn-chanh-ni

[Sunny] Keunyang bol suga eop-seo nan
Budijhigo kkaejyeodo myeoch beonigo i-reona
[Seohyun] Nal-karob-ge meotjike i-reul naekoya
Maldeon ne yaseongeul boyeojwo
My boy
[All] B-Bring the boys out

[All] Girl's generation make you feel the heat
[Yuri] Jeon sekye-ga neoreul jumo-khae
[All] B-Bring the boys out
[Sooyoung] Wiipungdo dangdang-haji ppyeossokbu-teo
Neon wonrae meotjyeosseo
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] Heunteu-lli-ji mal-go keudaen jaril jikyeo
Wonrae jeonjaeng gateun salmeul saneun inkaninkeol
Neoneun waeh
[Sunny] Yes fly high
[Jessica] Beol-sseo waeh
[Sunny] You fly high
[Jessica] Po-gihae
Oh neon meo-reot-janha
[Seohyun] Neoye jimnyeomeul boyeojwo jikureul jom
Heundeu-reojwo moduga neol bol su itke
[Taeyeon] Yeoksaneun saerob-ge sseuyeojike twehl keol
Juwinkongeun baro neo baro neo
[All] B-Bring the boys out

[All] Girl's generation make you feel the heat
[Tiffany] Jeon sekye-ga neoreul jumo-khae
[All] B-Bring the boys out
[Hyoyeon] Wiipungdo dangdang-haji ppyeossokbu-teo
Neon wonrae meotjyeosseo
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls bring the boys out
[Yuri] I wanna dance right now
Nae-ga ikkeu-reo jul-ke come out
[Yoona] Sesang namjadeu-riyeo nan
Number 1 jihyereul juneun
Athena check this out
[Hyoyeon] Jeul-kyeobwahra, dojeonye seolle-im
Imi modu kajin sesangye namja
[Sooyoung] Keudaero chuk ganeun geoya keep up
Girls' generation, we don't stop
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] Makhyeobeoryeot-deon mirae-ga anboyeot-deon
Mirae-ga ne nunape pyeolchyeojyeo
[Taeyeon] Cheomcheom deo wahnbyeokhan ne moseube machi
Nan ppallyeodeul keot kata my heart

[All] Keobi naseo shijakjocha an hae bwaht-damyeon
Keudaen tudeoldaeji mara jom
[All/Taeyeon] Just bring the boys out
[All/Seohyun] Jujeohamyeon gihwehneun modu neoreul bikyeo-ga
Gaseum pyeogo nawah bwahra jom
[All] B-Bring the boys out
[Jessica] Cause the
[All/Jessica] Girls bring the boys out (x4)

[All] Girl's generation make'em feel the heat
[Sunny] Jeon sekye-ga uril jumo-khae
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] Sesangeurikkeul namja
Meotjin yeojadeul yeo-gi moyeora
You know the girls
[All] B-Bring the boys out



English Version


[All] I can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
[Jessica] GG
[All] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breath
[Jessica] D R X
[All] B-Bring the boys out

[Tiffany] Yeah~ You know~
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We bring the boys out (x2) Yeah~
[All] B-Bring the boys out

[Taeyeon] Soon as I step on the scene
I know that they're probably be watching me~ watching me~
[Tiffany] Get up
[Yoona] Imma be the hottest in this spot
There ain't no stopping me~ [Tiffany] That's right [Yoona] stopping me~

[Sunny] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Seohyun] Call an emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All] B-Bring the boys out

[All] Girl's Generation make you feel the heat
[Yuri] And we doing all we can, we beat
[All] B-Bring the boys out
[Sooyoung] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] Wanna know my secrets from
No I'll never tell
'Cause I got the magic touch
And I'm not trying to fail
That's right
[Sunny] Yes fly high
[Jessica] That's right
[Sunny] You fly high
[Jessica] And I can't deny it, no
I can fly
[Seohyun] I know life is a mystery
I'm gonna make history
I'm taking it from the start
[Taeyeon] Call an emergency
I'm watching the phone ring
I'm feeling this in my heart~ my heart~
[All/Taeyeon] B-Bring the boys out

[All] Girl's Generation make you feel the heat
[Tiffany] And we doing all we can, we beat
[All] B-Bring the boys out
[Hyoyeon] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

[All] Girls bring the boys out
[Yuri] I wanna dance right now
We can show 'em how the girls get down
[Yoona] Yes we go for more than city road
Number 1 everyone should know
Check this out

[Hyoyeon] All the boys (x2) want my heart
Better know how to rock and don't stop
[Sooyoung] Oh Gee
We make you so hot
Girl's Generation we won't stop
[All] B-Bring the boys out

[Jessica] It's not a fantasy
This is right for me
Living in like a star
[Taeyeon] Can't get the rest of me
Imma be what I wanna be
This is deep in my heart~ my heart~

[All] Can tell you're looking at me
I know what you see
Any closer and you'll feel the heat
[All/Taeyeon] Just bring the boys out
[All/Seohyun] You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make it hard to breath
[All] B-Bring the boys out
[Jessica] 'Cause the
[All/Jessica] Girl's bring the boys out (x4)

[All] Girl's Generation make'em feel the heat
[Sunny] And we doing all we can, we beat
[All] B-Bring the boys out
[Tiffany] We're born to win
Better tell all your friends
'Cause we get it in
You know the girls
[All] B-Bring the boys out

fickeypabo

Kamis, 29 September 2011

Girls Generation's New Concept *Updated*

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 15.34 0 komentar
Rumor *Spekulasi Fans*

Taeyeon - Snow White


 Sunny - Cinderella (Salah)          Hyoyeon - Thumbelina
*Fan : Menurutku sih itu si kerudung merah Me: Bukannya itu Rihanna? Sunny: Alhamdulillah ya, sesuatu gitu -_-"*


Jessica - Swan White  
*Ques: Bukannya itu Merpati? Sica: PROTES AJE LU! Ques: Ih, Ice Princess galak bener 
Sica: AWAS YE LU! *ganyante, ambil golok* Ques: *Nyodongin ayam* Tolong dipotong dadu ya mbak
Yoona : Sini biar saya potong tangan lu Ques: #kabuuuuurrrrr*

 Sooyoung - Tangled (Rapunzel)

 Tiffany - Mermaid
*baru tau duyung demen ajeb2 -_-"? #plak*

Yoona - Beauty and The Beast
*lebih mirip masquiter bawa2 pedang gtu*

Yuri - Red Shoes

Seohyun - Snow Queen

Cover Album
 
 Black and White

Colored
Sooyoung = Sisir, Seohyun = Kepingan Salju, Taeyeon = Apel, Tiffany = Ikan, Yoona =Pedang,
Jessica = Merpati, Yuri = Sepatu, Sunny = Srigala, Hyoyeon = Jamur

MV

Teaser MV 1

JFF no Pain no Gain (?)
Wassalam, 

fickeypabo

Selasa, 27 September 2011

Yeaah,, Onew is Really-Really Something with his Blangkon

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 01.21 0 komentar

Hey, is that indonesian's blangkon ? 
It looks like blangkon... Need more picture... Need confirm.. 

Confirm..
Third picture..
That's real blangkon babe!!
Onew!!! Marry me, please.
 
 
imagination......
BAM !
 
 
Onew : "look?"
Taemin : "Hyung.. geunchanna.. geunchanna.. You still look handsome."
 
 
 THIS IS SOOOOOO PRECIOUS..
ONTAE MOMENT !!!!!!
engga berhasil nemu ontae moment yang cool di Olympic Idol Champion, 
di sini ontae moment..
love it, 
so much!
 
 HAHAHAAA..  backward.. Taemin pake blangkonnya terbalik !!

Taemin : "Hyung, look! am I handsome?"
Onew : "are you kidding? You are such a cute boy ever."
Taemin : "Hyung,..."
Onew: "hei, that's not hat, babe.. You have to wear that like this..."
 Taemin : " Oh, I see..."
Taemin : "Hyung.. You need more.. I'll give you everything."
onew : "I don't eat mic, babe.."

credit : OHATOMS, SHINEE Tumblr, onewstyle
source : http://recap-koreandrama.blogspot.com/


Jumat, 09 September 2011

You Make My Life Complete~ *Complete Lyric*

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 22.28 0 komentar
[Jessica] Noonbooshin gyejol gadeukhi hyangiro oon goril jina
[Yuri] Jokshim seuron nae bal goreun doogeun goryo
[TaeYeon] Jokshi mari nal hyanghae eutneun geudae moseub gaga wojimyun
[Sunny]Sesang modeun haengboki da nae got gata

[Tifanny]Neujeun ohu haesaleh moon deuk jameso gae
[SooYoung] geudae moreuge usojyo

[All]Ajikdo mon mi raeye irige jiman geudae goomi anigi
Just one love oori doori goro ganeun giri
[Jessica] gagireul baraeyo

[SeoHyun]Good morning mae il achimen nalgae ooneun geudaeye jonhwa
[Yoona]Machi oori hamke matneun achim gata

[TaeYeon]Yonghwa chorom gon nejun yebeun satang boda
[Hyoyeon] do ook dalgom han geudae jyo

[All]Anheun shiganeul dara byonhagetgi man doo son noji an gireul
Just for love yongwontorok majimakil sarang
[Tifanny] geudaegil baraeyo

[Sunny]Numoona sojong hangolryo
[Seohyun] geudaeye sarangee
[Jessica]Oh it’s true ojik saroman bomyo geudae gyute itgo shipo

[All]Man heun shigan soge byon han getjiman dooson noji an gireul
Just for love yongwon torok ajimanil sarang
[Taeyeon] geudae gil barae yo
[Jessica}To make my life complete
[Tifanny]You make my life complete

Translate

Pretty season passing a fragrant road
My cautious footsteps i’m nervous
When you come closer while smiling for me
It feels like all the happiness in this world is mine.

When i woke up due to the late afternoon sun i laughed.

Its still my far future but i hoped it wasn’t my dream then
Just one love I hope the road we walk on is the same

Good morning Your morning call that wakes me up everyday
It feels like the morning we share together

You are more sweet then the pretty candy you give me

I have changed a lot due to time but i won’t let go of your hands
Just For love Its going to be your last love forever so lean on me

Your love is so special to me
Oh It’s true while looking at each other i want to be by your side

I have changed a lot due to time but i won’t let go of your hands
Its going to be your last love forever so lean on me

To make my life complete
You make my life complete

Selasa, 16 Agustus 2011

Insiden Sandal --"

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 22.59 0 komentar
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Di hari yang menggembirakan ini mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah yang telah mempertemukan kita pada hari ini #diinjekpkespatu
GOOD DAY! Aku dibolehin maen internetnya RM *Rumah Makan Padang (?)* #dikentutinRM. Walaupun kgk bsa download video :( ga papa deh, yg pnting ngnet.
Insiden MENGENYE *melas ngenes nyesek* ini terjadi beberapa hari yang lalu. Hampir sama seperti insiden sebelumnya tpi yg ini aku lbh kliatan kyk DUMBER GIRL *kseringan nonton FamOut*.
Perjalanan pulang dari tempat les menuju titik akhir yaitu rumah. Aku diantar ibuku naik pesawat *bhs indonesia : sepeda motor*. Di tengah perjalanan, tiba2 kendaraan bermesin itu berhenti di tengah jalan.
"Dek, turun sini" kata ibu. 'Eh, knp? ... jgn2...' ktaku dlm hati. Karena aku anak yang petuh terhadap orang tua #dilindespesawat, aku mematuhinya. Setelah 2 kakiku memijaki jalan aspal tsb suara ibu berkumandang, "Kamu jalan kaki ya dek" -..- 'ahh... bner dugaanku' "Loh? Kenapa bu? Ada yang salah denganku?"
 *bhsanya kgk gtu2 amat kalik :p* "Ibu udh telat arisan, ibu2 yg lain udh pda nungguin" -..- *kasurku juga udh nungguin aku di rumah, ga sabar nungguin aku yg bkalan guling2 ga jlas di atasnya -..-*. "Oh, ya udah ga papa kok bu. Jalan kaki sehat hehehe..." "Ya udah, ibu duluan ya..." *disusul suara wwuuuuusssshhhhh~~~~ motor melaju dengan kecepatan angin bersama ibuku di atasnya* #apalahini.
Dan yang nampak sekarang adalah seorang gadis yang diturunkan ibunya di tengah jalan #ngenes. Aku berjalan ke arah barat dengan tas slempang warna coklatku *ga ada yang nanya*. Aku mlewati polisi tidur, turunan, dronjongan, mlewati segrombol ayam *onew bkal sneng lwt jalur ini, wkwkwk*,  beberapa ibu2 yang membeli sayur di mas2 penjual sayur, dan akhirnya tiba di depan sebuah rumah berpagar ungu berdinding pink. Ya, tepat sekali itu rumah tetanggaku #plak #kgkadaygnanya. Di sebelah rumah itu baru lah rumahku *ALHAMDULILLAH NYAMPEEEE... SUBHANALLAH.....!!!RUMAAAH IJOKUUU #mistercameoseason*.
Yang nampak di bola mataku sekarang adalah sebuah rumah berpagar hitam, berdinding ijo dan tampak tak berpenghuni. Aku melangkah menuju pagar rumah tsb. Aku hendak membukanya. Grrrreeeeek... grek... grek... Eh? Ga bsa dibuka? Mampuslah aku >,<. Aku coba sekali lagi, tetap tdk bsa dibuka. Aku tengok gembok pagarnya *clinguk* Bagus! DIGEMBOK! Baiklah, ambil jalur monyet aja. Baru mau memulai aksiku, ibu tetangga lewat "Eh Mbak Fiki, kekunci makannya mau manjat ya?" -____- "Hehe... iya nih" haduh, malu aku >,<. "Mari" kata ibu itu sambil berjalan "Nggeh..." kata ku. Aku masih menunggu sampai ibu itu bnar2 menghilang dari pandanganku dan memulai aksi monyetku *Enyek merasa terpanggil #plak*.
Sudah lama aku tidak memanjat, berasa nostalgia #opiniapaini. Dengan jalur monyet itu, aku berhasil mencapai teras *#ensambelberkumandang JENG JENG JENG!!!*. Aku melangkah menuju pintu. Aku memutar gagangnya CTAK CTAK CTAK. #f(x)cameoseason IM IN DA DA...NGER,,, KEKUNCI!!!! Usahaku masuk sia2. Aku terkulai lemas di kursi teras.
AH IYA! Bukannya ini hari Minggu? RM IN THE HOUSE! Aku bangkit dari kursiku, meletakkan tasku dan mulai mengetuk2 pintu. Tapi karena hari minggu biasanya RM msh tdr "MMMMRRR!!! MMMRRR!! MMMRRR!!! OPEN THE DOOR A!!!" #udhsokinggrisslh -_- Orang itu tdk muncul, sepertinya kalau dari sini jeritanku ini tdk terdengar. Aku mengambil ancang2 dan berlari menuju jendela kamar RM.#Berasajadipemberontak -_-
Aku mengepalkan tanganku dan mulai memukuli benda kaca di depanku. DOOOK DOOOK DOOOOK "MR!!! Bukain Pintunya!!!" DOOOK DOOOOK DDOOOK. Aku menunggu balasannya..... krrrikkk krrrikkk kkrriiik kkrrriikk tdk ada jwbannya. Aku berkali2 menggedor2 jendela kamarnya tapi tetap tdk ada reaksi *pak simon dong, reaksi? -_-* .
Aku mencari ide lain. Sepertinya aku harus mengambil jalur monyet lagi *unyuk : knp sih manggil2 aku terus?!*. Aku clingak-clinguk kanan-kiri dulu sbelum memulai aksiku, takut ktangkep bsh kyk sblmnya. Stelah memastikan AMAN, aku memanjat jendela kamar MR dan berteriak melewati ventilasi. "HHHEEYY!!! BAAANGGUUNN OOOYYY!!!! UDDDHH SIIIAAANNGG!!! AKUU KEKUUUNCCIII!! BUUUKKAAAAIIIN WWWOOYY!!!!". Karena tangan ku sudah tdk kuat menopang, aku menjatuhkan diriku dan menunggu reaksinya. Gedebrug! Sesuai dugaanku, ono wong! Aku memanjat lagi seperti tadi dan berteriak lagi. Tapi sepertinya dia sdh tdr kmbali >,< . Aku mulai mengeluarkan seluruh isi otakku mencari cara supaya bsa msk ke rumah. Aku melirik sendal putih yang terletak di rak sendal. Dan tiba-tiba... TING! *muncul bola lampu di atas kepalaku*. Aku menambil 1 sendal, memanjat dan melemparnya melalui ventilasi kamar MR. Brug! Kedengarannya kena kepalanya, wkwk slahnya tdr :p. Aku melepmar 1 sendal lagi. Ngiiing... brug! Kedengarannya kena bantalnya (?) *tau dari manaaa kena bantal -_-* *dari hati dong* *...*. "MRRR BUKKAAAIN PINTUNYA!!" aku berulang kali memanjat, teriak, dan menjatuhkan diri. CECKLEK CECKLEK NGGGEEEEKKK Akhirnya... -_- Setelah pintu dibuka, aku langsung berjalan masuk tanpa menatap wajahnya, aku melihat kamarnya. Dan menemukan sandal tergeletak di atas kasurnya -_- "Kamu ngapain tho dek?" dia nggaruk2 kelapa ga bersalah. "Kamu tuh yang ngapain ga bkan pintu?!" Aku lari kekamarku dan tidur.
KKEUT!

note : RM sma dengan MR, saking serunya nulis ampe kbalik -__-
fickeypabo

Sabtu, 30 Juli 2011

Tidak Ada yang Menjemputku Kemarin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 18.26 0 komentar
Judulnya sangat menyedihkan, tapi menurutku ga terlalu (?). Kemarin aku pulang lbh awal. Ibuku tdk bsa menjemputku, apalagi ayahku (-.-") jadi aku pulang bareng MR. Aku membawa buku banyak di tas punggungku *menyebabkan tinggiku ga nambah2*. Aku baru aja beli beberapa buku paket baru untuk kelas 9. Aku turun dan mengambil helmku. Repotnyaaaa >,< bawaanku bnyk banget! Aku berjalan ke depan  sekolah MR. Aku menelponnya, 'nuuuuut........ nuuuuut.... nuuutttt......' dan berakhiran, 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi'. Aduuuh, tasku berat bgt, mana aku bwa helm lgi. Aku coba telpon lagi hasilnya tetap sama. Akhirnya aku mengambil langkah ke arah utara, tapatnya halte TJ di dekat stadion. Sambil berjalan aku tetap mencoba menelponnya. 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi' masih berdering ditelingaku. Tiba-tiba pejalan yang sepertinya ingin naik TJ sepertiku menambah kecepatan laju jalannya sambil menatap ke belakang. Aku bingung dan langsung menengok ke belakang, woooa! TJnya sdh dtng! Aku beruntung karena tdk perlu menunggu lama lagi. Aku langsung menuju halte di depanku yang jaraknya 10 langkah dari tempatku skarang. Aku memberi petugas uang Rp3000, masuk ke dalam halte, dan menerobos ke dalam bus. Badanku sedikit tergoncang ketika masuk karena pintunya menutup dan langsung melaju. Beruntungnya lagi aku dapat kursi. Aku meletakkan tasku dibawah dan memangku helmku. *ribet*. Drrrtt... drrrtt... sesuatu bergetar dari saku rokku. Aku mengambil sesuatu yang bergetar itu dan menekannya. 'DEK DI ANGKRINGAN' opo ki? tiba-tiba muncul lagi 'DEEEK CEPET DI ANGKRINGAN'. SMS itu muncul terus sampae 10 SMS. Lalu aku menjawabnya 10 SMS juga 'AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,........' aku memencet tombol berbeda 'Km ke terminal aja'. Beberapa saat kemudian 'Z ta*k* eh? kumat lgi dia --". Aku jwb 'Biasa wae tho -_-'. Dia tdk menjawab lgi.Sepanjang jalan aku bingung, ntar aku pulang naik apa :'( *gadis yang malang*. Dah nyampe! Yeah~ Aku membawa barangku tang banyak itu dan langsung mengambil duduk di terminal. Aku mendapat SMS 'Minta ibu jemput, AKU CAPEK!' #atostenan EMANG AKU GA CAPEK APA?! Aku diam sesaat di terminal. Stelah kupertimbangkan aku akhirnya naik ojek. Aku langsung menuju POS OJEK terdekat. *untung ada ojek, klo ga ada becek dong ?#cintalauraimitating*. Membawa barang2 beratku menuju ke sana. Dan melaju.... Sesampainya di depan rumah, aku membayar Rp7000 dan berterimakasih kpd bpknya 'ya, sama2' katanya. Pak Ojek berlalu, rumah terlihat sepi. Apa ga ada orang di rumah? Any body home? AKu mengetuk2 pintu rumah. Sepertinya tdk ada suara langkah seseorang ingin membukakan pintu. Aku menggedor2 jendela kamar MR. Hah... ga ada org dia blom pulang. Aku meletakkan tas dan helmku di teras dan melangkah ke luar rumah. GRREEEEKKK! 'Dek! Mau ke mana' haaah... akhirnya dia muncul -..-


fickeypabo

Kamis, 21 Juli 2011

Mari Bergembira

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.13 0 komentar
 [GIF] Onew and his chicken. LMAO {editing}
 eeeee....aaaa!!! eee......aaaaa!!!!


fickeypabo

Hadiah Ulangtahun dari "WithTaemin" fansite untuk Lee Taemin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.11 0 komentar
 

 credits : source: weibo @shineeworldindonesia.tumblr.com

 cat-ayam




fickeypabo

Hadiah Ulangtahun Taemin dari "MY FAIRY" fansite

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 17.06 0 komentar
  

Samsung Smart TV *yg di TV ada Hyunbinnya itu loh!* #apaansih

  

kacamata hitam

 

dompet *amas dicopet -_-*




MAAF FOTONYA BLUR *dari sononya*

tas kulit


 *apa ini? ga tau*

 
 Source : via: eimanjjong @shineeworldindonesia.tumblr.com

cat-ayam




fickeypabo

Hadiah Taemin *yang lainnya* di Ulangtahunnya

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 16.54 0 komentar
Gitar Putih Beserta Pick The Simpsons
 



Vitamin *mungkin?*
 


Baju setelan 3 pasang *jadi inget Yoogeun dgn gaya preppy looknya, hehehe*
Sneakers SPX *kereen >.<*

cr to Ms.Jin Jiaying
source : shineeworldindonesia.tumblr.com

 cat-ayam




fickeypabo
 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review