Sabtu, 30 Juli 2011

Tidak Ada yang Menjemputku Kemarin

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 18.26
Judulnya sangat menyedihkan, tapi menurutku ga terlalu (?). Kemarin aku pulang lbh awal. Ibuku tdk bsa menjemputku, apalagi ayahku (-.-") jadi aku pulang bareng MR. Aku membawa buku banyak di tas punggungku *menyebabkan tinggiku ga nambah2*. Aku baru aja beli beberapa buku paket baru untuk kelas 9. Aku turun dan mengambil helmku. Repotnyaaaa >,< bawaanku bnyk banget! Aku berjalan ke depan  sekolah MR. Aku menelponnya, 'nuuuuut........ nuuuuut.... nuuutttt......' dan berakhiran, 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi'. Aduuuh, tasku berat bgt, mana aku bwa helm lgi. Aku coba telpon lagi hasilnya tetap sama. Akhirnya aku mengambil langkah ke arah utara, tapatnya halte TJ di dekat stadion. Sambil berjalan aku tetap mencoba menelponnya. 'maaf nomer yang anda panggil tidak menjawab, silahkan coba lagi' masih berdering ditelingaku. Tiba-tiba pejalan yang sepertinya ingin naik TJ sepertiku menambah kecepatan laju jalannya sambil menatap ke belakang. Aku bingung dan langsung menengok ke belakang, woooa! TJnya sdh dtng! Aku beruntung karena tdk perlu menunggu lama lagi. Aku langsung menuju halte di depanku yang jaraknya 10 langkah dari tempatku skarang. Aku memberi petugas uang Rp3000, masuk ke dalam halte, dan menerobos ke dalam bus. Badanku sedikit tergoncang ketika masuk karena pintunya menutup dan langsung melaju. Beruntungnya lagi aku dapat kursi. Aku meletakkan tasku dibawah dan memangku helmku. *ribet*. Drrrtt... drrrtt... sesuatu bergetar dari saku rokku. Aku mengambil sesuatu yang bergetar itu dan menekannya. 'DEK DI ANGKRINGAN' opo ki? tiba-tiba muncul lagi 'DEEEK CEPET DI ANGKRINGAN'. SMS itu muncul terus sampae 10 SMS. Lalu aku menjawabnya 10 SMS juga 'AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,AKU UDH NAIK TJ,........' aku memencet tombol berbeda 'Km ke terminal aja'. Beberapa saat kemudian 'Z ta*k* eh? kumat lgi dia --". Aku jwb 'Biasa wae tho -_-'. Dia tdk menjawab lgi.Sepanjang jalan aku bingung, ntar aku pulang naik apa :'( *gadis yang malang*. Dah nyampe! Yeah~ Aku membawa barangku tang banyak itu dan langsung mengambil duduk di terminal. Aku mendapat SMS 'Minta ibu jemput, AKU CAPEK!' #atostenan EMANG AKU GA CAPEK APA?! Aku diam sesaat di terminal. Stelah kupertimbangkan aku akhirnya naik ojek. Aku langsung menuju POS OJEK terdekat. *untung ada ojek, klo ga ada becek dong ?#cintalauraimitating*. Membawa barang2 beratku menuju ke sana. Dan melaju.... Sesampainya di depan rumah, aku membayar Rp7000 dan berterimakasih kpd bpknya 'ya, sama2' katanya. Pak Ojek berlalu, rumah terlihat sepi. Apa ga ada orang di rumah? Any body home? AKu mengetuk2 pintu rumah. Sepertinya tdk ada suara langkah seseorang ingin membukakan pintu. Aku menggedor2 jendela kamar MR. Hah... ga ada org dia blom pulang. Aku meletakkan tas dan helmku di teras dan melangkah ke luar rumah. GRREEEEKKK! 'Dek! Mau ke mana' haaah... akhirnya dia muncul -..-


fickeypabo

0 komentar:

Posting Komentar

 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review