Jumat, 18 Oktober 2013

[Berita] {Terjemahan} Kemunculan EXO Chanyeol di K.Will teaser MV - Berbagai Adegan Mulai dari Menjadi Pasangan yang Manis hingga Menggeram

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 16.50
  K.Will 'You don't know love (촌스럽게 왜 이래)' Music Video Chanyeol-LeeHojeong / Gambar : K.Will Music Video Comeback

Chanyeol (EXO) tampil memikat di Music Video ini.

Pada tanggal 18 K.Will merilis mini album ke-4 nya yang berjudul 'Will in Fall (윌인폴)'. Teaser MV pun dirilis dimana salah satu member EXO, Chanyeol dan Model, Lee Hojeong menjadi model untuk MV yang berjudul 'You don't know love (촌스럽게 왜 이래/Why Are You being So Countrified)' sehingga menyita banyak perhatian.

Di 'You don't know love' ini Chanyeol tidak hanya menampilkan visual yang luar biasa sehingga membuat luluh setiap wanita yang mellihatnya. Di MV ini Chanyeol berakting dimana ia membagi kasih layaknya pasangan yang dilanda cinta dengan kekasihynya, Lee Hojeong dengan menunjukan berbagai ekspresi serta adegan seperti pose mengaum yang lucu, sakit hati dan air mata yang ditayangkan secara terpisah sehingga membangun berbagai adegan yang menarik untuk disajikan.

Hari ini K.Will K.memposting di twitternya "Rilis musik! Teaser MV ini yang lebih awal dirilis! Di musim gugur seorang pria sedang jatuh cinta" dan menyelipkan link video teaser tersebut. 

Sementara itu, teaser MV K.Will 'You don't know love' yang dimainkan oleh Chanyeol dan Lee Hojeong sudah ditonton lebih dari 12000 penonton.

Yuk! Intip akting Chanyeol di sini:
 

N.B. Maaf jika ada kekurangan di sana sini. Tadinya saya ingin menerjemahkan '촌스럽게 왜 이래/Why Are You being So Countrified' ke dalam bahasa tapi dalam bahasa artinya 'Kenapa Kamu Jadi Kampungan' karena bahasanya kurang indah jadi saya tidak menerjemahkannya ^^;

oleh: fickeypabo
sumber: the star

0 komentar:

Posting Komentar

 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review