Selasa, 29 Juni 2010

Firasat SS501

Diposting oleh Fikriyah A Tou di 19.38
Akhir-akhir ini, saya ada firasat buruk... dan firasat itu menjadi kenyataan. KHJ, keluar dari DSP Entertainment! Berawal dari mimpi yang saya alami, saya melihat khj di dalam air dan berdarah-darah tetapi terliat seperti akting dalam drama atau film. Bingung banget waktu itu ngeliatnya sampai nangis, LOL. Dia terlihat melambai-lambaikan tangannya, semacam say goodbye ke personil SS501 yang tiba-tiba berdiri tepat di sebelah saya. Saya sama personil lainnya berada di dalam kapal selam dan menurutku itu rasanya aneh banget, nggak paham juga kenapa bisa begitu alurnya. Setelah itu personel SS501 di sebelahku, udah lupa siapa, lambai-lambai tangan ke KHJ sambil bilang,"Bagus ya?" sambil nunjuk KHJ yang sedang berada di dalam air, yang lain balas bilang, "iya" sambil beberapa kali menganggukan kepala. Saya gagal paham apanya yang bagus, kesannya horor. Dari gerak-geraknya, mereka sepertinya tidak tau kalau saya berada di sebelah mereka, semacam tidak dianggap. Setelah itu selesai. Saya bangun. Pasca mimpi, saya tidak bisa tidur lagi karena terbayang KHJ berdarah-darah, di dalam air pula. Mimpi yang aneh. Mimpi ini saya alami sebelum KHJ keluar dari DSP dan setelah sehari saya mengalami mimpi itu, saya meletakkan foto ss di celengan saya dan besok-besoknya ada berita...

0 komentar:

Posting Komentar

 

비크리야 Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review